Inovatips

Kabar Inovatips Terbaru

Ternyata Inilah Kelebihan Penggunaan Undangan Pernikahan Digital

undangan digital

Maraknya undangan pernikahan digital sering menjadi kontroversi di kalangan masyarakat. Ada orang yang menganggap bahwa menggunakan undangan digital memiliki effort yang kurang dibandingkan dengan mengundang meggunakan undangan kertas seperti biasanya. Orang juga menganggap bahwa undangan digital terkesan tidak menghargai tamunya, karena tidak menunjukkan kesungguhan hatinya dibandingakn dengan undangan kertas yang bisa diberikan secara langsung kepada orangnya.

Tapi, taukah anda bahwa undangan digital memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan undangan kertas. Nah, berikut ini adalah kelebihan dari undangan digital:

Low Budget

Undangan digital lebih menghemat biaya daripada undangan kertas. Kita bisa membuat undangan digital dengan harga yang cukup murah bahkan ada website gratis yang bisa anda gunakan. Jika anda menggunakan undangan kertas sudah pasti biayanya akan jauh lebih mahal. Bayangkan saja jika harga satu undangan secara umum harganya Rp 2.000,00 dikalikan dengan jumlah undangan. Maka akan bisa menghabiskan uang lebih mahal.

Ramah Lingkungan

Undangan digital lebih ramah lingkungan karena tidak menggunakan kertas. Undangan kertas hanya akan menyia-nyiakan kertasnya karena akan berakhir di tempat sampah. Tentunya hal itu tidak ramah lingkungan.

Bebas Kreasi

Dengan menggunakan undangan digital anda bisa bebas berkreasi dengan berbagai macam template yang telah disediakan. Anda bisa memilih template mana yang sesuai dengan kemauan anda. Anda juga bisa menambahkan foto, video ataupu musik ke dalam undangan digital anda.

Cepat

Dengan mengguanakan undangan digital, undangan anda tentunya akan lebih cepat sampai. Dengan satu klik saja undangan anda bisa langsung sampai kepada penerimanya di berbagai tempat. Anda tidak pelu repot mengantarkan undangannya satu persatu ke rumah orang yang diundang. Hal ini tentunya akan menyita banyak waktu anda.

Management Tamu

Dengan undangan digital anda tidak perlu pusing menggunakan buku tamu untuk mengetahui siapa saja yang telah menghadiri undangan anda. Undangan digital bisa menjadi solusi mudah untuk mengetahui siapa yang menhadiri acara anda. Cukup menggunakan smartphone dan scan barcode dalam undangan digital, maka tamu tersebut akan terdeteksi menghadiri acara anda.

Nah, itu tadi kelebihan dalam menggunakan undangan digital. Anda tidak perlu bingung jika ingin membuat undangan digital anda sendiri. Silahkan kunjungi https://www.invitanku.com dan gunakan berbagai macam template undangan. Banyak fitur dari invitanku.com yang bisa anda gunakan.

 

1. Anda bisa menggunakan website tersebut untuk membuat berbagai macam jenis undangan seperti undangan pernikahan, tunangan, ulang tahun dan lain-lain dengan beragam pilihan template yang tersedia secara gratis

2. Undangan bisa anda unduh dalam bentuk file gambar (PNG), PDF dan Video

3. Undangan bisa anda bagikan ke sosial media atau dengan link.

4. Tersedia fitur RSVP (reservasi online) yang juga gratis.

 

Tunggu apalagi, tidak usah pikir – pikir lagi langsung saja kunjungi websitenya https://www.invitanku.com.

Semoga bermanfaat ya