Nurunin Berat Badan Kok Pake Pro Gainer, Bisa ?

pro gainer dari Muscle First

Judulnya emang rada laen kan, tapi saya berhasil pakai Pro Gainer dari Muscle First buat cutting. Produk Muscle First satu ini dikenal dengan produk yang banyak dipakai untuk naikin berat badan. Tapi, emangnya bisa buat dipakai nurunin berat badan? Oke, gue bakal bagiin pengalaman gue ini ke kalian, dibaca sampe selesai, yaaaaa……

Pas lagi nurunin sangat penting untuk memperhatikan defisit kalori, dan lemak. Pro Gainer ini sebenernya rendah lemak, tapi karena kalorinya yang banyak jadi ya biasanya pada pakenya untuk nambahin berat badan. Nah, gue ini termasuk orang yang sebenernya makan mah sedikit, cuma doyan ngemil karena susah kontrol rasa lapernya.

Makanya, maksud gue pengen pake Pro Gainer ini buat kontrol laper dan penuhin kalori harian gue yang sekitar 2400-an. Kalau sehari-hari gue pake Pro Gainer 1,5 scoop jadinya gue bisa memenuhi 1030 kalori. Nah, tinggal dikurangi aja jadinya dari kalori harian berarti sisa 870-1170 itu gue dapetin dari makanan. Misalnya, hari ini gue udah makan banyak yaa si Pro Gainernya gue kurangi aja jadi setengah atau 1 scoop.

Kalau masih butuh protein bisa dapetin dibantu pake Pro Whey yang tinggi protein juga. Karena di Pro Whey itu udah dapetin 24 gram protein, 140 kalori, dan 1 gram lemak. Selain penuhin protein, si Pro Whey ini juga bisa bantu gue dapetin kalori dan kalo dari beberapa testimoni dia juga bisa ngenyangin kalo buat diet. Tapi yaa itu kalo ada budget lebih aja, kalo gak ada pake real food juga bisa.

Sebenernya, kalo kita rajin masak mah dari olahan makanan yang mudah ditemui kayak ayam, tempe, sapi, dan lain-lain. Cuma ini yang gue lakukan adalah tips simpel, efisien, untuk kalian juga yang gak ada waktu. Setelah melakukan cutting Pro Gainer selama 2 bulan, gue berhasil turun sebanyak 9 kiloan. Jadi, kuncinya disini yang gue pake adalah dari kalorinya, kalo ngerasa kelebihan kalori ya diiringi sama olahraga untuk ngebakar kalori itu. Banyak banget kok olahraga yang bisa dilakukan dirumah, gak mesti ke tempat gym, gue juga kadang cari referensi workout di kontennya Muscle First ini. Oke deh, segitu aja yaa cerita pengalaman gue, see you!!!

Baca Juga :  Yuk Pahami Persyaratan Menjadi Seorang Pramugari !

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *