Begini Kelebihan dan Kekurangan dari Liquid Saltnic Yang Wajib Anda Ketahui

Emkay Blast lite

Liquid Saltnic, atau yang juga dikenal sebagai salt-based nicotine, adalah jenis cairan rokok elektrik (vape) yang menggunakan nikotin garam. Banyak produk vape yang menggunakan Liquid Saltnic, salah satunya adalah Emkay Blast Lite. Liquid Saltnic sendiri memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu Anda ketahui sebelum Anda gunakan.

Kelebihan Liquid Saltnic

Efektif dalam memberikan kepuasan nikotin

Liquid Saltnic diketahui efektif dalam memberikan kepuasan nikotin bagi para pengguna vape. Hal ini dikarenakan nikotin yang terkandung dalam Liquid Saltnic lebih cepat terserap oleh tubuh daripada nikotin yang terdapat dalam cairan rokok elektrik tradisional. Sehingga, pengguna Liquid Saltnic dapat merasakan efek nikotin lebih cepat dan lebih kuat.

Rasa yang lebih lembut

Saltnic memiliki rasa yang lebih lembut dibandingkan dengan cairan rokok elektrik tradisional. Hal ini disebabkan karena nikotin garam memiliki pH yang lebih rendah daripada nikotin yang terdapat dalam cairan rokok elektrik tradisional. pH yang lebih rendah membuat Saltnic memiliki rasa yang lebih lembut dan tidak terlalu menyengat.

Cocok bagi perokok berat

Saltnic juga dikatakan cocok bagi perokok berat yang ingin beralih ke vape. Hal ini dikarenakan Saltnic memberikan efek nikotin yang lebih kuat dan cepat diserap oleh tubuh. Sehingga, perokok berat dapat merasakan efek nikotin yang mereka butuhkan tanpa harus merokok rokok tradisional.

Kekurangan Liquid Saltnic

Mahal

Liquid Saltnic lebih mahal daripada cairan rokok elektrik tradisional. Hal ini disebabkan karena proses pembuatannya yang lebih rumit dan penggunaan bahan-bahan yang lebih berkualitas.

Potensi ketergantungan

Meskipun Saltnic memberikan efek nikotin yang lebih cepat dan lebih kuat, namun penggunaannya juga memiliki potensi ketergantungan yang lebih tinggi. Hal ini dikarenakan efek nikotin yang kuat dapat membuat pengguna lebih mudah kecanduan dan sulit untuk berhenti.

Baca Juga :  Cara Melakukan Senam Pasca Nifas dengan Mudah

Rasa yang kurang bervariasi

Liquid Saltnic memiliki rasa yang kurang bervariasi dibandingkan dengan cairan rokok elektrik tradisional. Hal ini dikarenakan penggunaan nikotin garam yang memiliki rasa yang lebih lembut dan tidak terlalu menyengat.

Kesimpulan

Liquid Saltnic memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu diperhatikan sebelum digunakan. Kelebihan Liquid Saltnic adalah efektif dalam memberikan kepuasan nikotin, rasa yang lebih lembut, dan cocok bagi perokok berat. Sedangkan, kekurangan Liquid Saltnic adalah mahal, potensi ketergantungan yang lebih tinggi, dan rasa yang kurang bervariasi. Sebelum memutuskan untuk menggunakan Liquid Saltnic, pastikan untuk mempertimbangkan dengan baik kelebihan dan kekurangannya.

 

Emkay-Blast-Lite-

Rekomendasi Liquid Saltnic yang cocok untuk Anda coba adalah Emkay Blast Lite. Emkay Blast Lite memiliki kandungan salt nikotin yang cukup rendah, yaitu hanya sebesar 9mg dan juga memiliki rasio PG/VG 50/50. Sehingga liquid ini cocok sekali bagi vapers pemula. Selain itu, Emkay Blast Lite ini terdiri dari 3 varian rasa yaitu lychee, macchiato ice, dan buble gum yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Untuk harganya masih tergolong terjangkau dan rasanya yang enak, membuat banyak pengguna vape yang mulai beralih ke Emkay Blast Lite ini. Untuk lebih lanjutnya anda harus cari tahu produk ini ke https://emkay.id.

 

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *